Minggu, 24 Juni 2012

kagum :)

wah saat ni aku udeh liburan,,
udah dapat 3 hari malah..
tapi sampai sekarang blum kemana mana??
dan mungkin nggak kemana [melas((-_-))]
tapi aku manfaatin ni keadaan,,
aku mencoba untuk membuat beberapa target,,
yahh pastinya yang bbarokah manfaat dunia akhirat
hahahahahaha [kagum lah sama dri sndiri]wkwkwwk..
ni lagi tahap percobaan..
banyak banget target aku mulai yang ada hub nya ama skul
sampek tour gue ama temen temen [emang punya uang?? kagak??]
iaa emang nggak punya tapi kan mbolang....
kagak harus punya uang hahahahahaah[nebeng temen gua aje kali yee??]
pokok nya harapan q bisa ni aq membuat liburan nggak kmana mana
tapi tetep enjoy... OK ok [rcti ok hahhaah]
must go on [inggrisan ndaaaa hahaha]
oya aq kan jga pengen tu ya les d eec tapi mak gua???
 mak gua kagak punya duit yaaa udeh gue ngapalin aja tuh
new consept nya... yoh gue dlu jga les di sana [liburan jga..]
nah itu juga masuk dalam target gue,,,

0 komentar:

Posting Komentar

it's me :)

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info