Sabtu, 14 Juli 2012

it's not good ??

ini nih yang gue kagak suka,,,
udah gue jelasin kesana kemari ???
nah knapa tuh nggak nyambung" ya ???
waaaw gilak banget tuh orang
[uuupssorangtuatuh!!:D]
apa bleh gue buat emang ngeselin kok !! ooooo
tuh baju "UNIFORM" mas broo !!
kalo nggak cucok nggak semangat gua skulah nya !!!
ahaaa it's not good !!!
tekat gua "mbaknia"
tuh nama penjahit hahahhahaahah
pasti kalo udah di sulap ama tuh orang jadi keren,,,
gua..??? [hahhahhahaah:D]
bed romance apa hubunggan nya sama baju gua???
kagak nyambung luuuuu..????
liat aja!!!!
di ambil besok sore yaa mbakk!
wah sipp tuh ,, senin langsung di pakek
kereeenennnnnnnn!!!!!
emang bener kok hahahhah

0 komentar:

Posting Komentar

it's me :)

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info